Minggu, 19 Juli 2009

Kebo Bandel Bicara Arti Sahabat

Judul tu aku ambil dari apa yang emang terjadi & aku temuin. Aku baru nyadar kalo selama ne aku tu bukan apa2. Banyak orang bilang,sahabat adalah segalanya. Tapi kenyataannya? Cuma bulshit doank yang keluar dari mulut mereka. Pas lagi seneng,mereka lupa. Pas lagi susah,mereka inget. Ga tao kemana mereka waktu ge terbang. Tapi begitu jatuh,langsung mengiba,kaya anak kecil yang nangis gara2 ga dikasi permen.
Apa yang aku bilang tu realita & banyak kejadian gitu. Aku berani bilang coz dapet pengalman tentang mua tu. Sebelumnya,aku ga mo munafik,kalo aku lom bisa jadi bestfriend buat mua temen2 aku. Tapi paling ga,aku uda bisa mulai dari yang terdekat dulu. Kaya yang sering aku bilang. Muanya tu pasti dari yang kecil & sedikit dulu,ga mungkin bisa langsung gede & banyak. Butuh proses tentunya. Gimana saling bantu waktu ge susah & sama2 bagi2 happy pas ge diatas. Nyoba ngehibur dengan banyolan2 konyol yang ngejek,tapi justru bikin ketawa. Bukan dengan kata2 yang sok lembut,sok perhatian,tapi ternyata ga tulus. Buat aku,perhatian & pujian yang tulus tu tersirat. Ga mo ngasih liat walopun tu inti dari semuanya.
Dan sekarang,aku bener2 seneng & ngrasa punya arti setelah aku tao pa tu temen. Temen yang bener2 temen. Ga cuma dimulut duank! Bangga punya temen2 yang kelakuannya konyol & serasa otaknya pada miring,tapi mereka uda anggap kaya sodara. Serasa tingkah lakunya nol,tapi punya friendship yang gede. Aku pengen nulis tentang kaya pa yang uda aku alamin. Giman lo aku ge susah ya dibantuin mpe temen juga ikut ngrasain susahnya. Gimana waktu ge seneng,temen juga dapet senengnya aku. Gitu juga sebaliknya. Tapi yang pasti tu dilakuin pake cara kita,cara aku & temen2 aku. Cara dari sekumpulan orang yang bodong,gelo,oneng(kata dulur2) n sardot(kata bebek). Tapi kayanya ga bisa. Ga bisa kasi tao nama atow bahkan inisialnya. Yang pasti cuma aku yang tao siapa mereka.
Buat dulur2 aku,thanx so much. I know the meaning of friendship coz of you all. You don't let me alone when I'm falling & not stay away when you're flying.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...