Minggu, 19 Juli 2009

Kebo Bandel Bicara Tentang Phobia

Phobia, tu mungkin kata yang sering orang bilang atau denger. Phobia tu kalau menurut aku artinya takut lah. Nah kali ini aku harus bilang dan ngaku kalau aku tu paling takut sama yang namanya jarum suntik. Bahkan hal ini aku dapetin dari kecil dan banyak kejadian yang ga bakal aku lupain gara-gara yang namanya jarum suntik.
Dulu waktu masih kecil,pantat aku pernah bengkokin jarum suntik sampai 2 kali. Gimana ga hebat tu pantat aku? Pokoknya ga kalah sama badannya Ade Rai! Hal tu bisa sampai terjadi karena aku berontak waktu lagi disuntik sama dokter langganan aku (secara waktu kecil aku sering sakit-sakitan). Dan anehnya,dokter tu juga ikutan phobia buat nyuntik aku dan setelah tu,ga pernah mo nyuntik aku lagi (sukurin tu dokter,biar tau rasa).
Teruz ada juga,waktu SMA. Gara-gara jarum,aku nantang duel padhe aku. Aku bilang,mending aku berantem aja sama padhe daripada aku kudu berhadapan sama jarum suntik. Tapi ternyata padhe aku punya trik. Nah no,ini bukan trik sulap kale? Dia mo ngasih aku duit,asal aku mau disuntik. Weitz,baru pernah ada kan pasien yang dibayar sama dokternya? Tapi aku juga ga kalah trik. Aku minta dulu duitnya,baru mau disuntik. Nah begitu dapet duitnya,langsung aja,cabut,lari sekenceng-kencengnya keluar dari rumah! Sambil jinjing-jinjing celana dan pantat aku masih keliatan. Yah,lumayan. Ga jadi disuntik,dapet duit pula,walaupun kudu pamerin pantat aku yang sexy banget. Dan sampai sekarangpun,aku masih ilfil sama yang namanya injection! Bahkan tadi,waktu lagi jenguk temen,aku kudu kabur gara-gara liat jarum suntik! So buat yang punya phobia sama kaya aku, satu saran aku kalau mau berobat ke dokter. Bawa sarung tinju! Kali aja mo disuntik,ajak aja tu dokter duel. Pasti,bakalan selamat tu pantat kalian.
Oke? Mari kita teriakan,SEMANGAT! Hapuskan segala bentuk intimidasi terhadap pantat kita! Berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...