Minggu, 19 Juli 2009

Kebo Bandel Bilang Untittled

Tuhan selalu menciptakan sesuatu dengan sebuah alasan. Apapun ntu,pasti ada. Tu yang aku yakini. Cuma kita sebagai manusia ga pernah tau dan ga mo tau tentang sesuatu yang tersirat ntu.
Kalian tao kenapa Tuhan menciptakan celah diantara jari kita? Tentunya alasan yang kita liat,biar kita lebih gampang buat ngelakuin sesuatu. Bayangin aja lo jari2 kita jadi satu? Kita ga bisa nulis,ngendarain mobil atow motor dengan mudah,maen PS dan yang paling simple,kita ga bisa ngikat tali sepatu kita sendiri. Tapi ada yang tersirat dari muanya ntu.
Tiap celah yang ada diantara jari kita tu merupakan tanda kalo kita ga sendiri. Kalo suatu saat nanti,akan ada seseorang atow orang yang bakal nempatin atow mengisi tiap celah yang ada diantara jari kita. Memegang dengan lembut namun erat,dengan penuh kasih & sayang. Kapanpun tu,walaupun kita lagi jatuh. Ga megang dengan kasar yang tentunya bisa nyakitin. Dan tu yang selalu juga aku yakinin kalo celah dijari adalah buat orang yang aku sayangin.
Kasih sayang berlebihan adalah siksaan dari sebuah pengekangan. Sedangkan kasih sayang yang berkekurangan adalah sebuah ketidakpedulian. Disini yang aku bilang bukan kasih sayang sepanjang masa,tapi kasih sayang yang over. Dari keduanya aku anggep beda.
Tapi yang sering aku denger,banyak orang yang bilang kalo mereka tu sendiri didunia ne. Bilang kalo mereka ga pernah dapetin kasih sayang & cuma selalu sedih & sakit hati. Satu kalimat buat mereka yang bilang gito,"naas banget nasib kalian yang selalu ngerasa gito". Mungkin aja tu terjadi coz mereka ngerasa dirinya paling bener,atow paling hina? Dan mpe sekarang aku ga tao jawaban dari pertanyaan tu. Padahal,da sebuah jalan & makna dari tiap genggaman tangan mereka. Muanya ntu ada didalam hati kalian,ga mungkin bakal jatuh dari langit. Dan pesen aku,ciptain kasih sayang & kalian aku pastiin dapet buah dari muanya tu..

Te amo bebek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...