Sabtu, 20 Juni 2009

Sejarah Kebo Bandel

Kemarin ada yang tanya, kenapa aku dapat julukan kebo, kebo bandel lengkapnya. Aku ga tau kenapa dapat panggilan gitu. Yang jelas, tu nama animal aku mungkin. Tapi yang lebih jelas lagi, aku lagi ga niru Raditya Dika, si kambing jantan, karena aku dapat panggilan gitu sebelum aku tau tentang cerita si kambing jantan. Dan aku juga kebetulan mempunyai kesamaan dengan si Dika itu, melihara blog, nulis notes kaya gini difacebook sama bikin puisi buat temen untuk diberikan ke cewenya atau gebetannya. Temen-temen aku emang pada ga modal.

Tapi alasan yang masuk akal aku dipanggil kebo, karena aku keseringan bangun siang, maybe. Dan juga ditambah dengan ke-onengan sekaligus hal-hal konyol tentang aku dan yang aku alami. Misal, dalam sehari, aku bisa lupa naruh kunci motor sampai 5 kali. Padahal, tu kunci nempel dibadan aku. Ada lagi, waktu pulang dari pantai, aku cuma pakai celana boxer, warna pink lagi. Terus, tiap kali ketemu cewe yang pake celana pendek model anak TK, aku pamerin pahaku sambil bilang "hallo..sekarang lebih sexy siapa coba? Paha aku lebih putih dan mulus kan?" dan cewe itupun langsung ketawa sambil nutupin pahanya. Terus ada juga, waktu lagi nongkrong sama temen, ada banci lewat, 4 orang. Muka mereka emang keibuan, tapi dilihat kebawah, bener-bener kesebelasan. Banci-banci itu ngamen, dan kebetulan banget berhenti dan ngamen ditempat aku nongkrong. Berhubung aku pernah dapat trauma dengan banci, aku nyingkir dan nitip duit ke temen buat tu banci. Dan akhirnya, temen aku ngrasain apa yang aku rasain. Tu banci-banci ngerumunin temen aku sambil pegang-pegang "puber"nya temen aku. Dan anehnya, temen aku bukannya lari, tapi malah ketawa sendiri kegelian. Dan masih banyak hal konyol yang tiap hari terjadi sama aku dan temen aku.
Ya, walaupun aku dapat panggilan gitu, tapi aku seneng. Paling ga, tu nama aku dapatin dari bebek, orang yang selalu bikin aku ketawa dengan banyolan-banyolannya dan bikin aku selalu merasa nyaman.
Sekarang, tau kan kenapa aku dipanggil kebo bandel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...