Sabtu, 20 Juni 2009

Kebo Bandel Bicara Tentang Melawan Naluri

Ups,apa bener ya yang aku bicarain ini? Tentang melawan naluri. Kalian tau apa arti naluri? Kalau ga,mungkin aku bisa sedikit ngasih contohnya buat kalian tentang naluri cewe dan cowo. Contoh yang aku tulis ini dalam bentuk umum,bukan spesifik. Cowo,mempunyai naluri alami menjaga,maskulin,ingin selalu melindungi. Sedangkan cewe memiliki naluri alami ingin dicintai dan disayangi. Contoh tersebut baru tentang contoh naluri.
Sekarang aku akan ngasih kalian contoh seperti apa melawan naluri itu.

Waktu kalian suka sama seseorang. Naluri kamu bilang,kamu suka dan sayang sama orang itu. Tapi berhubung gengsi atau ego kamu yang bicara,kamu jadi bilang kalau kamu ga suka dan ga sayang sama orang itu. Kalau ga karena itu,mungkin tekanan dari luar yang bilang kalo orang itu ga pantes atau ga cocok buat kamu. So,apa yang terjadi? Kalian tersiksa kan? That's right.
Buat aku,naluri itu sisi terdekat dengan aku. Aku ibaratin,kalau aku tu sebuah komputer atau PC,maka naluri aku tu program buat aku. jadi, kalau program itu error gara-gara kena virus atau yang lainnya,maka komputer itu jadi error semuanya. Jadi rusak lah kalau kalian ga tau error tu apa.
Sekarang kalian tau,apa kesimpulan dari melawan naluri itu? The answer is NYIKSA DIRI!!! Tu jawabannya. Selama ini aku selalu ga comfort dan hidup aku kacau. Ternyata setelah aku renungin,selama ini aku tu selalu melawan naluri aku sendiri. Dan sekarang setelah aku tau tentang hal ini,aku jadi belajar buat ngikutin dan ga melawan naluri aku sendiri.
So, pesan aku. Jangan sekali-kali kalian melawan naluri kalian sendiri. Karena kalau ga,kalian bakal tau akibatnya sendiri. Kalian bakal nyiksa diri kalian sendiri.Daripada susah-susah gitu,kenapa ga bunuh diri aja sekalian.
Oke,mungkin itu bisa sedikit membantu kalian buat bikin hidup kalian jadi lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...