Senin, 23 Maret 2009

My Destiny

Inspirated by someone who teach me about life…


Apakah kalian tahu?
Hanya mencaci dan menghardik-Nya ketika aku sedang terjatuh.
Melupakan dan menduakan-Nya ketika aku sedang terbang tinggi diatas
Makhluk seperti apakah aku ini?
Apakah hanya seperti itu yang aku bisa?
Apakah hanya itu jalan hidupku?

Aku memang daun kering yang berserakan.
Namun aku ingin menyemaikan setiap hidup yang ada.
Aku memang kerikil kecil yang tak berarti.
Tapi inginku menjadi jalan bagi setiap orang.

Aku tak ingin membodohi diriku dengan seribu kemunafikan.
Tapi inginku menyesali seribu kebohongan dari sebuah kebenaran nyata.
Dan ternyata semua itu tak semudah yang ku harap.

Aku memang tak sebaik yang kau kira.
Tapi aku juga tak seburuk yang kalian sangka.
Jika ini memang jalanku.
Biarkanlah aku yang menitinya.
Dan biarkanlah Dia yang memiliki takdirku.
Dan takdir orang yang baik maupun hina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayat-Ayat Tentang Riba

Assalamu'alaikum.. Alladzina yaa kuluunarribaa laa yaquumuuna illaa kamaa yaquumulladzii yatakhobbathuhusyayaithoonu minalmassi, dzaal...